Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Dapat Uang dengan Survey Online YouGov

Dalam penjelasan kali ini saya akan berbagi sesuatu mencari dollar dari internet. Sebelumnya saya juga telah membahas mengenai cara mendapatkan dollar dari google adsense dengan bisnis PPC. namun dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan dolar dengan cara survey online. Bicara tentang survey tentu saja kita tidak akan terlepas dari pertanyaan pertanyaan tentunya, kita hanya cukup menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur dan benar tentunya, dimana setelah anda menjawab pertanyaan tersebut anda akan mendapatkan sebuah point. dimana point tersebut dapat anda tukarkan dengan hadiah maupun uang dollar singapura, lantas bagai mana caradapat uang dengan survey online YouGov ini? baiklah tanpa basi basi lagi saya akan membahasnya untuk anda.

Langkah Langkah Daftar YouGov Untuk mendapatkan Uang dengan Survey Online :

  • Daftar YouGov Untuk Dapat Dolar
    Daftar YouGov Untuk Dapat Dolar






  •  Setelah itu masukan data anda, untuk mendaftarnya. saya asumsika data yang anda masukan dengan bener. supaya akan lebih baik kedepannya.
  • Setelah itu coba cek email anda untuk proses aktifasi, jika anda tdak menggunakan akun facebook untuk mendaftarnya.
  • Setelah Proses aktifasi biasanya anda akan disuruh melengkapi data pribadi anda secara lengkap.
  • Lalu selamat anda mendapatkan point 100 pertama anda :)
  • Proses pendaftaran selesai, saatnya untuk survey dan mendapatkan dollar.
Setelah kita melakukan survey kita akan mendapatkan point, dimana poin tersebut dapat kita tukarkan dengan hadiah menarik. dan bisa juga dengan uang. dimana setiap 5000 Point sama dengan Uangn SG $25 Dollar Singapura. nah untuk penarikan uang tersebut bisa dengan paypal sebagai media pembayarannya.

Lantas Jika anda belum mendaftar program Yougov tersebut, karena ingin yahu mengenai sistes kerja Yougov itu sendiri. mungkin saya akan menjelaskan secara sederhana di bawah ini.

Bagaimana Cara Kerja Yougov Untuk Mendapatkan Dollar  ?

Bicara mengenai sistem kerja yougov sendiri adalah ketika anda menelesaikan survey maka anda akan di baayar, mungkin gambar di bawah ini dapat memberikan penjelasan untuk anda.

Cara Kerja Yougov
Cara Kerja Yougov
Semoga artikel mengenai cara dapat uang dengan survey yougov ini menjadikan motivasi untuk mendapatkan dolar untuk kalian semua, khusunya untuk para newbi yang baru berkecimbung untuk mendapatkan dolar dengan mudah melalui internet. lumayan sih kalo buat saya buat jajan. hehe, sama buat bayar domain tahunan juga tentunya. wkwkw :D, Bagi yang belum mendaftar bisa klik di link di bawah ini Daftar Yougov

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Uang dengan Survey Online YouGov"