Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Perkembangan teknologi terbaru komputer

Perkembangan teknologi terbaru komputer
Perkembangan teknologi terbaru komputer


Teknologi-informasi- Dalam pembahasan kali ini saya akan berbagi penjelasan mengenai teknologi terbaru komputer yang pada saat ini kita ketahui teknologi komputer terbaru dari jaman ke jaman terus meningkat dan terus bertambah canggih tentunya. pada jaman dahulu kala komputer hanya di pergunakan untuk perhitungan perhitungan yang cukup rumit dan cukup besar dan bukan hanya itu pada jaman dulu juga komputer sangatlah besar bentuknya. yang saya dapatkan dari wikipedia.

Mesin Komputer sendiri bukan hanya besar pada saat itu tidak menutup kemungkinan komputer tersebut sangat cepat, tetepi sangatlah lambat pada kenyataan beda dengan perkembangan teknologi terbaru komputer pada saat ini yang terbilang sangat canggih, dengan adanya komputer tablet.
tidak lama kemudian komputer pun berevolusi kembali ke arah yang lebih baik lagi tentunya dengan muculnya teknologi komputer terbaru pada saat itu berbentuk PC atau dalam bahasa gaulnya Personal Computer yang bisa di gunakan di setiap setiap rumah tentunya, namun pada saat ini teknologi terbaru komputer tersebut hanya bisa di gunakan oleh rang orang kalangan tertentu yang mempunyai uang dan kekayaan yang banyak karena pada saat ini komputer sendiri merupakan barang yang sanagt mewah.



Perkembangan teknologi terbaru
Perkembangan teknologi terbaru


Perkembangan teknologi komputer terbaru tersebut masih menggunkan monitor tabung, yang sangat lumyan besar dan berat juga tentunya, beda dengan jaman sekarang ini layar mupun monitor sudah menggunkan teknologi LCD dan LED yang sangat ramping dan tipis tentunya dan dapat menambah keindahan sendiri untuk di lihat dan di raba, beda pada saat ini dimana sebelum perkembanag teknologi terbaru komputer sangatlah sangat terbatas.

Bukan hanya perkembangan teknologi komputer saja dari berbagai perangkat keras ataupun sering di sebut hardware pun mengalami perkembangan yang sangat pesat seperti perkembangan Ram Komputer, Harddisk, CPU, Prcessor dan bahkan berbagai hardware lainnya hampir semua hardware mengalami perkembangan yang sangat pesat setelah adanya perkembangan teknologi terbaru komputer pada saat dan sekarang ini.

Setelah jamannya sudah tidak setenar lagi komputer pun pada perkembangannya mengalamu kemajuan teknologi terbaru dalam bentuk kmputer rumahan menjadi komputer jingjing atau dalam istilah kerennya sering di sebut laptop. dengan perkembangan teknologi terbaru komputer tersebut sangat memudahkan kemanapun kita berpergian karena laptop merupkan komputer yang sangat prakktis dengan menggunkan tenaga atau teknologi baterai sebagi arus daya listriknya

Posting Komentar untuk "Perkembangan teknologi terbaru komputer"